Jumat, 17 Februari 2017

Penderita Kista Coklat Apakah Bisa Hamil

Penderita Kista Coklat Apakah Bisa Hamil

Penderita Kista Coklat Apakah Bisa Hamil

Kista merupakan suatu penyakit yang dapat mempengaruhi tingkat kesuburan dan menyebabkan kemandulan. Meskipun demikian, kista bisa anda hilangkan dan meningkatkan peluang kehamilan bagi seorang wanita. Kini banyak pengobatan yang menawarkan penyembuhan penyakit kista dengan cara operasi dan non operasi. Sebelum menyarankan pengobatan yang baik, terlebih dahulu kami akan menjelaskan bagimana kista mempengaruhi kesuburan dan kesehatan anda.

Kami juga telah menerima banyak pertanyaan yang masuk kedalam email dan bertanya-tanya seputar penyakit kista coklat. Sebagian lagi bertanya apakah kemandulan yang diderita disebabkan penyakit kista coklat ataukah ada hal lain yang menyebabkan mereka sulit untuk mendapatkan momongan.

Perlu anda ketahui, wanita yang memiliki kista coklat dengan ukuran kecil ternyata masih bisa hamil, meskipun kista coklat tersebut tidak dihilangkan dengan cara operasi. Namun jika kista tumbuh dalam ukuran yang cukup besar, maka sangat sedikit peluang yang akan didapatkan seorang wanita agar bisa mengalami kehamilan.
Wanita yang mengalami kondisi ini umumnya sering mengalami nyeri haid yang parah, nyeri punggung bawah, panggul serta nyeri saat berhubungan sexs. Banyak orang yang beranggapan bahwa hal ini tampak normal bagi seorang wanita. Namun hal ini tidak akan dianggap normal apabila rasa sakit tajam terus muncul meskipun haid telah berlalu. Jika kista pecah didalam kandungan, maka dapat menyebabkan perdarahan, demam, muntah, infeksi dan jaringan parut pada rahim.

Untuk membebaskan diri dari penyakit kista coklat, maka sangat dianjurkan bagi seorang pasien untuk mengobatinya dengan obat-obatan atau ddengan cara operasi. Jika hal ini telah dilakukan maka akan meningkatkan peluang bagi seorang wanita untuk mengalami kehamilan. Meskipun demikian, tidak semua wanita dapat mengalami kehamilan dengan begitu cepat. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor yang dapat mempengaruhi proses pembuahan. Jika usia pasien lebih dari 35 dan mengalami kemandulan lebih dari 7-8 tahun, peluang hamil dapat jauh lebih rendah, dibandingkan mereka yang mengetahui penyakit ini dengan cepatdan langsung melakukan pembersihan melalui bedah operasi.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga membantu dan semoga lekas sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar