Jumat, 10 Februari 2017

3 Langkah Mudah Mengobati Tukak Lambung dengan Pisang

Tukak lambung adalah luka menyakitkan yang ditemukan di bagian dalam perut atau usus kecil. Mereka yang menderita tukak lambung, sebagian besar atau kadang-kadang tidak akan merasakan keluhan apapun. Tapi sebagian yang lain juga akan mengalami sejumlah gejala tidak nyaman.

Bagi mereka yang merasakan gejala tidak nyaman, mungkin akan mencari cara pengobatan tukak lambung alami yang lebih efektif. Seperti contohnya menggunakan Pisang. Buah yang satu ini telah terbukti sejak jaman dahulu dapat membantu mencegah tukak lambung, mengobati maag bahkan di percaya mampu mengatasi gangguan pencernaan lainnya.

Berikut 3 Langkah Mudah Mengobati Tukak Lambung dengan Pisang

 


1. Makan tiga pisang per hari. Menambahkan tiga pisang untuk diet sehat dapat membantu mencegah luka lambung dan mengurangi rasa sakit pada lambung.  Anda bisa makan pisang dengan menambahkannya ke dalam smoothie, atau mengkonsumsinya dengan cara lain yang Anda sukai.

Pisang efektif untuk mengobati luka lambung karena mereka tinggi akan zat kalium, magnesium, mangan, serat, vitamin B6 dan C, dan folat. Beberapa studi menunjukkan mereka tinggi dalam enzim yang membantu menghentikan pertumbuhan bakteri yang menyebabkan tukak lambung.

Dianjurkan agar Anda mulai makan tiga pisang per hari segera setelah Anda merasakan gejala maag. Anda harus terus makan tiga pisang per hari sampai gejala sakit lambung mereda.

2. Kombinasikan pisang dengan makanan sehat lainnya. Dengan menggabungkan pisang dengan gaya hidup sehat, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik mencegah tukak lambung. Selain pisang tambahkan buah non-asam lainnya untuk diet Anda. buah non-asam termasuk kiwi, mangga dan pepaya. Juga mencoba sayuran rebus seperti brokoli atau wortel.

Setelah di tambahkan, Makanan ini kaya akan vitamin dan akan membantu untuk mempercepat proses penyembuhan luka lambung. Buah pisang tinggi karbohidrat, sehingga pasangan mereka dengan lemak sehat dan protein dapat membantu untuk mencegah lonjakan gula darah dan menetralisir asam lambung 


3. Mengkonsumsi Jus pisang Tanpa Tambahan lainnya. Melakukan hal ini akan membantu membuka pengobatan yang paling efektif untuk tukak lambung. jus pisang mengandung sitoindosides yang membantu untuk meningkatkan lendir di saluran pencernaan, yang pada gilirannya membantu untuk mencegah dan menyembuhkan luka. Pisang tanpa di olah juga dapat meningkatkan pertumbuhan sel di saluran usus. Terakhir, mengkonsumsi pisang mengandung polisakarida, yang juga bisa ditemukan dalam obat anti-peradangan lainnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar