Selasa, 21 Februari 2017

Flek Hitam Bekas Jerawat Susah Hilang

Flek Hitam Bekas Jerawat Susah Hilang

Flek Hitam Bekas Jerawat Susah Hilang 

Flek hitam yang timbul setelah jerawat hilang merupakan hal yang sangat tidak disukai oleh semua orang. Selain merusak kulit, flek hitam ini dapat menghilangkan kepercayaan diri seseorang. Disini kami akan memberikan beberapa saran yang wajib dicoba, untuk menghilangkan flek hitam akibat jerawat.

Penggunaan beberapa produk perawatan kulit yang mengklaim dapat menghilangkan noda hitam akibat jerawat tampaknya banyak yang memberikan janji palsu dan bohong. Sebuah survei dan penelitian menunjuakan bahwa pemakaian produk-produk yang tersedia pasaran tidak cocok dan membuat jerawat timbul kembali. Bukannya menghilangkan flek, tapi justru membuat flek baru bermunculan.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan menunjukan bahwa penggunaan pembersih non deterjen dan pembersih yang mengandung asam salisilat (BHA) exfoliant, dan produk yang mengandung anti-jerawat benzoil peroksida dapat meningkatkan kecerahan warna kulit dan meminimalkan tanda-tanda kerusakan akibat flek jerawat pada wajah anda. Oleh sebab itu anda harus pandai memilih dan jangan termakan iklan yang menjanjikan banyak keuntungan, jika produk yang dipakai tidak mengadung bahan-bahan aman seperti yang telah kami sebutkan diatas. Selain itu, anda juga diharuskan memilih krim tabir surya yang memberikan perlindungan pada kulit anda. Melindungi kulit dengan cara ini ternyata sangat penting, karena dapat menambah keparahan warna flek dan mengurangi resiko dari tanda-tanda penuaan dini.

Anda juga bisa menerapkan tips-tips sehat atau perawatan yang bisa dilakukan dirumah untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Anda bisa memanfaatkan masker dari mentimun, bengkoang atau alpukat. Mereka mengandung antioksidan yang dapat memulihkan warna alami kulit dan menjaga kulit dari pengaruh buruk lingkungan. Menyegarkan dan mengurangi flek secara perlahan dengan aman dan tanpa efek samping. 

Adapun perawatan terbaik yang dilakukan untuk menghilangkan flek hitam akibat jerawat adalah ketika wajah anda benar-benar sembuh dari keberadaan jerawat. Jika wajah anda masih terasa lembab atau memiliki 1 jerawat yang masih meradang, kami sarankan untuk tidak terlalu cepat untuk mengambil perawatan yang banyak ditawarkan oleh iklan. Hal ini sering menjadikan kulit menjadi lebih parah, karena kulit yang masih sensitiv dan harus beradaptasi dengan produk perawatan yang akan anda pakai.

Sekian beberapa tips yang dapat digunakan untuk menghilangkan flek bekas jerawat yang susah untuk dihilangkan. Semoga bermanfaat ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar