Jumat, 17 Februari 2017

Manfaatkan Makanan Ini Untuk Sembuhkan Sakit Pinggang

Manfaatkan Makanan Ini Untuk Sembuhkan Sakit Pinggang


Manfaatkan Makanan Ini Untuk Sembuhkan Sakit Pinggang

Mendapatkan makanan yang tepat dan sehat akan membantu anda dalam meringankan sakit punggung yang diderita. Baik disadari atau tidak, sakit punggung dapat terjadi akibat gaya hidup yang buruk seperti kebiasaan makan, duduk didepan komputer selama berjam-jam dan berada didalam posisi yang tidak tepat dalam jangka waktu yang cukup lama. Atau sebagai akibat dari adanya suatu penyakit yang menyerang tubuh anda seperti seperti gangguan ginjal, akibat menstruasi, meningitis, osteoporosis atau radang sendi. Namun anda tidak perlu khawatir, karena sakit pinggang dapat diatasi dengan memanfaatkan beberapa jenis sumber makanan yang bisa dilakukan dirumah. Berikut ini adalah beberapa daftar makanan yang direkomendasikan jika anda sedang mengalami sakit pinggang :
  1. Ekstrak Lemon dan Garam. Anda bisa memanfaatkan buah lemon dengan memeras seluruh cairannya keluar dan menambahkan 1 sendok teh garam. Setelah bahan ini tercampur, anda bisa mengaplikasikannya diatas punggung yang terasa sakit
  2. Kubis dan susu. Mungkin ini akan terdengar sedikit aneh. Namun memanfaatkan daun kubis yang direbus dengan air susu murni dapat membantu mengatasi masalah yang anda derita. Trus lah bahan ini anda aduk dampai berbentuk pasta tebal. Setelah itu anda bisa menggunakannya dibagian punggung yang sakit
  3. Bawang putih. Jika anda penyuka bawang, anda mungkin akan kuat terhadap bau dan rasa yang dimilikinya. Para ahli mengatakan bahwa pasien setidaknya konsumsi 3-4 siung bawang putih dalam keadaan mentah atau dimasak telebih dahulu.  
Daftar sayuran dan makanan tersebut diduga mengandung senyawa anti-inflammasi yang berkontribusi terhadap peradangan dan menghilangkan gejala dengan cara yang alami. Sementara itu, anda juga memiliki beberapa makanan yang harus di hindari meliputi makanan olahan. Makanan cepat saji dan makanan yang banyak mengandung lemak jenuh, makanan yang digoreng dan makanan yang mengandung banyak pengawet. Dalam mengolah makanan, cobalah untuk memasaknya dengan menggunakan minyak zaitun. Sekian informasi sehat yang dapat kami berikan untuk dapat dimanfaatkan oleh orang-orang yang menderita penyakit saki pinggang. Semoga lekas sembuh.

Sumber : http://www.obatpenyakitginjal09.web.id/obat-sakit-pinggang-di-apotik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar